Jasa Pijat Urut Kusuk Tunanetra Najaha Sehat Bila anda berada di Kabupaten Siak Sri Indrapura Propinsi Riau, anda dapat memanjakan tubuh anda dengan jasa layanan pijatan profesional oleh terapis yang bersertifikat. Kunjungi situs resmi kami untuk info selengkapnya di http://www.najaha.id

Cari artikel

Kehilangan inspirasi

Entah kenapa akhir-akhir ini saya tidak bisa fokus dalam menulis.
Semuanya ingin diungkapkan, tapi saat menulis, malah kehilangan kalimat.
Kali ini, akan kucoba corat-coret tentang hatiku.
Bagi yang tersesat ke sini, selamat membaca tulisan ngacoku ini.

Kehilangan Inspirasi

Sunyi, sendiri aku ini;
hanya berteman jangkrik yang bersenandung dalam malam sepi;
mencari angan berlalu pergi;
terseok menuju destinasi yang tak pasti;
hanya mengharap belas kasih Ilahi.
Bagi yang kebetulan berkunjung ke kota Siak,
dipersilahkan mampir ke Klinik pijat urut kusuk Najaha Sehat untuk merasakan manfaat massage terapi.
Aha, tak usah khawatir bagi para wanita,
ada isteri saya yang siap memijat full body.
Jadi ga akan risih bila diterapi nanti.
Untuk dede bayi juga akan diterapi oleh isteri saya.

Baca juga Postingan terkait di bawah ini:

2 Tanggapan untuk "Kehilangan inspirasi"

  1. puisi nya bagus. seperti saya ini pas lagi di pikirin gitu pengen buat artikel apa. banyak sekali inspirasi tetapi pas udah mau ngetik tiba tiba hilang seketika. dan ujung ujung nya tidak jadi buat artikel.

    BalasHapus
  2. @rahma rahayu
    ,
    Wah, rasanya ini puisi yang amburadul.
    Maklum, saat menulisnya memang lagi ngaco nih fikirannya.

    BalasHapus