Jasa Pijat Urut Kusuk Tunanetra Najaha Sehat Bila anda berada di Kabupaten Siak Sri Indrapura Propinsi Riau, anda dapat memanjakan tubuh anda dengan jasa layanan pijatan profesional oleh terapis yang bersertifikat. Kunjungi situs resmi kami untuk info selengkapnya di http://www.najaha.id

Cari artikel

Pengalaman Horor Tapi Lucu

Awalnya aku tidak mengacuhkan makhluk gaib yang mungkin kebetulan melintas di dekatku tadi malam. Tapi karena ada kejadian aneh dan lucu saat bangun tidur, dan isteriku bercerita, aku kira tak ada salahnya kalau kutulis kisah semalam di sini.

Berawal dari isteriku minta aku menemaninya buang air kecil, terasa ada benda yang sepertinya menempel di celanaku. Dengan serampangan saja aku mengibaskan tangan untuk membersihkannya hingga kurasakan celanaku tidak ada yang menempel lagi. Iseng aku berfikir kalau-kalau mungkin ada makhluk astral yang memegang kakiku. Soalnya sumur mertuaku ini kan di luar rumah. Tapi bisa juga memang ada sampah yang nyangkut. Tapi tak terlalu kuhiraukan.

Seusai buang air kecil, kami kembali ke tempat tidur dan merebahkan badan. Tiba-tiba hidungku mencium wangi kembang di jari tanganku. Tapi hanya sekilas dan bau itu hilang disaat aku cium untuk memastikan sekali lagi. Nah, dari situ fikiranku langsung saja kepada jin yang mungkin kebetulan melintas saja. Aku tidak ambil pusing. Kan biasa saja kalau ia lewat. Yang penting tidak mengganggu. Aku lantas berdo'a menjelang tidur dan terbangun saat Azan Subuh.

Usai Shalat, anak kami merengek minta disusui sama ibunya. Isteriku segera membenahi mukenahnya dan bergegas menyusui puteri kecil kami. Setelah membaca beberapa ayat suci Alqur'an, akupun ikut rebahan didekat mereka. Karena cuacanya agak dingin, secara perlahan kesadaranku mulai hilang. Aku dikagetkan dengan suara ponsel yang jatuhdi atas kepalaku. Lebih tepatnya ke arah isteriku. Aku sontak tertawa karena mengira pastilah ia ketiduran menyusui puteri kami sambil main ponsel, dan akupun menyerah pada kantukku.

Aku dikejutkan oleh suara anakku yang tengah bermain dengan embahnya. Aku menggeliat dan tanganku menyentuh ponsel ku di pinggiran bantal. Anehnya aku menyimpannya di kusen dinding yang kami sebut sento. Ya karena rumah mertuaku temboknya setengah batu dan keatasnya papan. Jadi diantara tembok batu dan papan bisa menaruh barang-barang kecil termasuk ponselku. Tapi kenapa bisa jatuh? Padahal tidak ada angin dan posisinya tepat di atas kepalaku. Jadi tidak mungkin ada orang yang menyentuhnya. Berarti bukan ponsel isteriku tadi yang jatuh.

Aku bangkit dan menuju ke tempat anak dan ibu mertuaku yang tengah bermain. Lalu ia menyerahkan puteriku kepadaku karena ia akan ke kebun. Aku bermain seperti biasa dan membacakan zikir pagi. Tak lama kemudian isteriku muncul dari dapur dan aku bilang kalau ternyata bukan ponselnya yang jatuh, melainkan punyaku. Barulah ia bercerita kalau tadi malam suasananya agak aneh dan anak kami tidur gelisah. Jadinya mereka kurang tidur.

Berarti memang ada makhluk halus yang lewat semalam dan pas paginya pergi. Mungkin dia nongkrong di kosen dan pas kabur, tanpa sengaja atau sengaja menyenggol HP-ku. Hehehehe... Untung saja aku berdo'a dan memohon perlindungan kepada Allah. Karena memang terkadang ada jin yang kebetulan berada di dekat kita.

Bagi yang kebetulan berkunjung ke kota Siak,
dipersilahkan mampir ke Klinik pijat urut kusuk Najaha Sehat untuk merasakan manfaat massage terapi.
Aha, tak usah khawatir bagi para wanita,
ada isteri saya yang siap memijat full body.
Jadi ga akan risih bila diterapi nanti.
Untuk dede bayi juga akan diterapi oleh isteri saya.

Baca juga Postingan terkait di bawah ini:

Belum ada tanggapan untuk "Pengalaman Horor Tapi Lucu"

Posting Komentar